Blessing in disguise? Perhaps :))

Jadi, ceritanya hape yang biasa saya pakai hilang di angkot dua hari lalu. Ga tau kecopetan atau jatih, yang pasti itu hape ga ada seorangpun yang ngebalikin. Padahal saya percaya masih banyak orang baik di dunia ini, termasuk saya misalnya :hammer.

Padahal hapenya adalah nokia monokrom jadul yang layarnya uda sedikit retak. Jangan tanya kenapa hape nokia bisa retak, segitu hebatnyalah kemampuan saya menelantarkan hape :))

Oke, dua hari ini lumayan hectic gara2 itu. Saya harus beralih ke twitter sebagai pengganti sms. Jadilah akun twitterku yang udah terkubur dasar dunia maya selama beberapa tahun bangkit dari kuburnya. Dari facebook dan email rekan bisnis dihubungi satu2. Ga lupa juga untuk update status yang menyatakan hape ilang, kalo mau mengubungi via email, fb, atau twitter aja.

Hikmahnya? Lumayan banyak ternyata.

#Insya Allah ganti hape baru (cieee). Sebenarnya udah lama ditawarin, atau dipaksa, ama orang tua sejak kejadian hape samsung yang berenang di sungai gunung puntang, tapi sayanya aja yang males beli. Kalo udah gini kepaksa beli kayanya.

#mendapat banyak jendela ilmu baru di twitter. Banyak lho kultwit2 bagus di twitter. Dari @jamilazzaini dengan motivasinya, @salimafillah yang membahas islam dengan bahasa puitisnya, sampe @triomacan2000 yang ngebahas perpolitikan indonesia dan politikus mana aja yang ga bersih. Sumpah, ni orang hebat banget, ga tau dapet info dari mana. Cuma tiga sajakah? Ya enggaklah, cuma sayanya yang capek ngetiknya, hehe.

#kembali bercengkrama di dunia maya dengan kawan-kawan lama. Bukannya uda sombong atau apa, tapi lama tak bercengkrama karena sekarang rasanya udah beda dunia. Tapi kalonongol di timelinenya twitter kan jadi mudah menyapa.

Okelah, tulisannya segini aja, ga usah panjang-panjang takut yang baca bosan.

Kamis, 31 Mei 2012
Tanjung raya, jakarta selatan

Ps: insya Allah ntar saya rangkum kultwit-kultwit yang saya anggap bagus untuk kalian yang ga buka twitter

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s