bingung nyari judul

sahabat, entah kenapa, teringat percakapan kita kira-kira dua tahun lalu

seperti biasa, percakapan dengan keacakan tingkat tinggi, dari sejarah, ekonomi, politik, sampai masa depan pun jadi

masih teringat, topik tentang rumahmu nanti

kau ingin halaman 2km persegi

yang 1km untukmu dan 1km lagi untuk orang tuamu, sebagai bakti

ide yang dulu kuanggap absurd, dan sampai sekarang masih

hingga, topik tentang istri pun terjadi

yang hanya kujawab dengan gambaran umum

dan kau memarahiku, kalau cuma segitu aku akan gampang jatuh cinta, katamu

untungnya sampai saat ini Allah masih melindungiku

 

dalam hati aku tahu

ada lagi, tapi aku yang sekarang belum pantas untuk itu

makanya aku tak bilang padamu

yah, aku tak terburu-buru

cukuplah aku memperbaiki diri dulu

biar Allah yang menyiapkannya saat waktuku

Tinggalkan Balasan

