maaf, ..

aku mau minta maap untuk orang2 yang sering ngecek blog ini tapi udah sebulan lebih kira2 ga ada postingan yang baru.

dibilang sibuk, well,, ga juga sih, cuma belum bisa ngatur jadwal.

dibilang ga ada die juga ngga, karena nyatanya banyak ide yang berseliweran. kadang terlalu banyak malah.

dibilang malas,, ga juga, karena saya luayan rajin kok ngebuat note di facebook.

ya, kayaknya alasan malas ngepostingan karena enakan kalo ngepost di note fb aja, terutama karena ntar muncul di beranda (home, kalo make bahasa inggris) kawan2 semua. plus bisa ngteag orang2 yang kira2 perlu atau suka dengan note2 yang kubuat.

 

tapi tadi iseng ngecek blog ternyata masih ada juga beberapa orang yang ngeliat2 blog ini, yang tentunya ga semua udah saya kenal. karena itu saya mulai nulis lagi, walau pun beberapa isinya cuma copasan note fb saya.

 

terima kasih untuk semua orang yang udah ngeliat2 blog cupu saya, baik sengaja atau nggak 🙂

2 pemikiran pada “maaf, ..

Tinggalkan Balasan

