pmbp itb (minggu, hari kedua)

perjuangan hari kedua.

5.50. udah siap mandi semua segala macam

“ri, bangun ri, enam kurang.”

ngecek loker, ga da pop mie lagi. parah. cepat-cepat ke dapur, mudah2an nenek dapur udah masak.

“nek, udah ada makanan? mau berangkat tes ke mosa nih”

“belom siap apa2 patah, nenek masakin mi aja ya”

“? bolehlah nek”

mi belom siap, eka uda sms.

eka: tah, aku udah di depan

aku: hah? iya ntar aku makan mi dulu, baru nenek masakin, sayang kalo ga dimakan

dan jadilah aku makan mi panas yang sebenarnya belum masak. padahal lidah aku uda kebakar.

pas ketemu eka, langsung ditanya “sepatu uda pake kan?”

dan begitulah sepanjang hari setiap ketemu kawan waktu tes.

sepatu… sepatu…..

Satu pemikiran pada “pmbp itb (minggu, hari kedua)

Tinggalkan Balasan

