kenapa saya ga pacaran?

pernah dianggap aneh karena ga pacaran? n bingung gimana jawabnya? apa lagi kalo yang nanya tu orang yang ateis, sekuler, atau bahkan islam ktp? ini ada jawabannya, lengkap dibukikan pake matematik. wkwkwkwkk 😀

equation

ps: ini bukan buatan saya, cuma nemu. saya ga bertanggung jawab kalo ada yang marah ato tesinggung :p

Iklan

11 pemikiran pada “kenapa saya ga pacaran?

  1. “saya ga bertanggung jawab kalo ada yang marah ato tesinggung”.. Wah, harus berani tanggung jawab dong! Kan udah publikasi di blog-nya sendiri. Gimana ini, ngga bertanggung jawab?! Ckckckckck… 😀

    • wkwkwkwk. kan kayak di one manga juga gitu kak. “semua karakter dan cerita merupakan hak cipta penciptanya. kami sama sekali ga bertanggung jawab terhadap isinya”.
      aku kan juga cuma copas aja 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s