kenapa saya ga pacaran?

pernah dianggap aneh karena ga pacaran? n bingung gimana jawabnya? apa lagi kalo yang nanya tu orang yang ateis, sekuler, atau bahkan islam ktp? ini ada jawabannya, lengkap dibukikan pake matematik. wkwkwkwkk πŸ˜€

equation

ps: ini bukan buatan saya, cuma nemu. saya ga bertanggung jawab kalo ada yang marah ato tesinggung :p

11 pemikiran pada “kenapa saya ga pacaran?

  1. “saya ga bertanggung jawab kalo ada yang marah ato tesinggung”.. Wah, harus berani tanggung jawab dong! Kan udah publikasi di blog-nya sendiri. Gimana ini, ngga bertanggung jawab?! Ckckckckck… πŸ˜€

    • wkwkwkwk. kan kayak di one manga juga gitu kak. “semua karakter dan cerita merupakan hak cipta penciptanya. kami sama sekali ga bertanggung jawab terhadap isinya”.
      aku kan juga cuma copas aja πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

